Jumat, 04 Mei 2012

Mereka Kembali Kedalam Kehidupanku

mereka kembali kdlm kehidupanku.
mereka menginginkan,mengharap
aku kembali kdlm kehidupan mereka

tak sedikitpun aku punya rasa
bahwa aku akan msk kembali dalam kehidupan mereka
karena aku
telah menemui penyempuna hatiku
yg akan aku jaga selalu.



hehehe jeyek ya sajaknya ..
hmmm ..
ywda deh udahan bkin kata2 puitisnya :p . skrg kita cerita ajh


kan aku udah punya penyempurna hatiku nih , nahh pengganggu dateng alias mantan2 aku. hmm
mereka dateng buat minta balikan lagi sama aku , aku udah bilang aku udah pnya pacar,tapi mereka malah maksa aku ,ada yg nyuruh aku putusin pacar aku , sampe2 ada yg mau jadi kedua ,bner2 aneh.

emg ada apa sih sma aku?

mereka bilang aku itu beda dari cewe2 yg lainnya.

emg aku beda gimana?

aku rasa masih banyak cewe yg lebih baik dari aku.

hmm ...
byarpun mereka bilang kea gitu , tapi aku akan tetap brsamamu penyempurna hatiku (:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))