Minggu, 06 Mei 2012

setan berwajah malaikat

yaah cobaan buat ngelakuin yg baek itu banyak yah u,u

setelah mantan2ku yg ganggu kehidupan + kisah cintaku ,
sekarang dateng lagi nih setan berwajah malaikat , kakak kelasku -_-
pertamanya sih dia ganggu aku di facebook , tapi lama2 dia ganggu aku secara langsung cz dia udah tau aku di skolah.
katanya dia suka sama aku , pas aku tanya alesannya knpa , dia jawab "kamu itu beda dari cwe2 lain"

satu lagi pernyataan yg sma u,u emang aku kea gmna? prasaan banyak deh yg lbh sempurna dari pada aku.



Bingung.
dia itu udah tau kalo aku tuh udah pnya pacar , tapi. dia maksa aku buat jadi pacarnya dia , bahkan dia sampe nge wall ke FB aku "aku gg menyesal mencintaimu" .
zzzz maksudnya aph tuh ,

dia seolah-olah pngen pacar aku cemburu > brantem > putus > aku bakal ska sma dia.

owh gg bsa , semuanya itu gagal :p

malahan pcar aku ngerjain dia ,
sms dia ke aku , di bales sma pcar aku. wkwkw

aku ngga mau di ganggu sma dia ,
udah aku jutekin , smsnya ngga di bales , tapi ttp ajh , dia seolah2 gg menyerah.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))