Senin, 09 April 2012

Cerita PalsuNYA terbongkar~


Yaaahh .. setelah dia sembuh dari hilang ingatannya , dia bner2 berubah ..
Dia jadi curigaan , over protective ,gampang marah , ngga bisa di ajak becanda.

 suatu hari aku kan lagi telponan sama dia , nah dia nge gombal ceritanya , dia kan cadel , trus aku ledekin pas dia ngomg huruf “R” , niatnya aku becanda , ehhhhh ternyata . dia ngambek.
Ngambeknya ngga ketulungan --“ , sampe dia ngomong “kamu ngga bisa ngertiin perasaan orang” , dan besoknya dia mutusin aku.
Wow ..  sensi banget yah -_-“
dan sikap dia yang paling aku mengerti , setelah beberapa hari dia bilang “putus”  , pasti dia bilang “maaph yah , aku lagi emosi, kamu mau kan balikan lagi?” . dan hal itu terulang bukan hanya sekali dua kali , tapi lumayan sering.yaah aku nerima dia lagi , krn aku msh kagum sma dia dan yakin kalo sifat jelek dari dia akan hilang, dan itu emg salah aku. Tapi ternyata , sikap dia ngga berubah.
Aku udah cape diginiin mulu sama dia .
Putus>nyambung>putus>nyambung
Suatu hari , dia buat kesalahan sama aku.karena aku udah cape sma sikap dia , aku putusin dia.
dia ngga mau putus sama aku.
Dia nyuruh temen2nya sms aku , buat nge bilangin supaya aku ngga jadi mutusin bayu.

Wiw , temen2 bayu langsung sms aku , pas aku lagi smsan sma tmen2nya , entah bisikan dari mana yg nyuruh aku buat nanyain “apa benar waktu dulu bayu oprasi kangker otaknya?”
Setelah aku nanya hal itu ke salah satu temennya. Temennya jawab “ngga , bayu ngga pernah oprasi kangkernya”
 Jleeb , kecewa banget . setelah aku tau itu smua , aku langsung bilang semuanya  ke bayu ,dan memang diamengakui kebohongannya itu dengan alas an “ngga mau ngelupain seseorang yang special(aku)”

 Tapi aku nggapeduli , aku tetap mutusin dia,sampe2 dia ngancem bunuh diri , tpi aku ngga peduli ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))