Senin, 09 April 2012

Habis Ayodance Terbitlah Showtime


Berhenti bermain game itu susah banget ya kalo udah addicted huh ,,,
Aku berfikir kalo main ayodance lagi pasti akan terulang hal yg sama dengan sebelumnya , tapi di sisi lain aku emang udah kecanduan banget sama yg namanya game,kalo ngga nge game rasanya ngga enak banget ,,,
Dilema .. :3
Akhirnya aku ambil keputusan ,, nge game sih tetep :p, tapi ,, nyari game lain ajh , sedangkan ayodancenya aku maenin jarang-jarang ajh ..

Suatu waktu , aku lagi nyari alternatif game buat gantiin ayodance, kebetulan banget  ada temen aku yang ngajak maen Showtime.
Gamenya karokean nih , wkwk seru keanya, dan benar,ayodance sempat tergantikan oleh showtime :D
Ceritanya aku udah seminggu maen showtime dan lumayan udah mahir hehe ..
Pas aku lagi maen showtime>di room> sendiri.
Tiba-tiba ada cowo msk room aku , pertama dia main biasa di room aku.lama kelamaan dia minta kenalan,ywdah aku ladenin,,, dan sudah aku duga ,dia minta nope aku , hahaha ,,,, emg udah hukum alam :D
Pas aku udah off maen showtime , dia langsung sms aku.
Setelah smsan sma dia,aku tau sedikit mengenai dia.nama dia Bayu , Tinggal di Bali dan dia punya penyakit kangker otak, ih ngeri -_-
Awal2 sih aku nyaman banget kontekan sama dia , dan mungkin dia pun begitu ,
Dan awal2 sih dia keliatannya penyabar , lemah lembut n’ more .
Sifat dia yg kea gitu yg bkin aku ska sma dia.
Dan singkat  cerita hmm .
Hal yg sudah aku duga , di nembak aku .. dan lagi2 LDR -_- ..
Karena aku suka sma sifat2 dia , ya aku terima dia.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))