Senin, 09 April 2012

Hal yang tak terduga di balik sifat baik dia

Hmm .. ya aku jadian sama bayu ..
Awalnya aku suka , aku kagum sama dia , tapi semua berubah ~
Berawal dari cerita palsunya ~
Hmm ..
Ceritanya dia mau oprasi kangker otaknya , hmm aku sih percaya bahkan aku doain dia supaya oprasinya lancar.
#Yah singkat cerita , “katanya” oprasinya selesai dan , dia ilang ingatan.
Oh iya , sebelum dia di oprasi dia ngasih amanat ke aku , kalo dia hilang ingatan tolong aku ingetin lgi ingatannya , gmna pun caranya, dan aku berjanji bklan ingetin dia.
# awalnya sih aku terpukul banget tau bayu udah ilang ingatan , tapi,aku teringat amanat dia dan janjiku.
Aku udah berusaha , berbagai cara udah aku lakuin , buat ngembaliin ingatan dia.dan akhirnya dia inget semua :o , seneng banget deh aku ..



“Huft kalo seandainya aku tau itu Cuma sandiwara , ngga akan pernah aku lakuin deh”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))