Sabtu, 24 Maret 2012

Rencanaku Untuk Menghilang Dari Kehidupan Mereka


Disini karakter Kania mulai hadir, Kania berperan sebagai kakaknya Reiza..
Munculnya Kania itu sebagian dari rencanaku untuk menghilang dari kehidupan wildan dan jo, dan untuk membuat mereka ngga mikirin aku lagi.
Rencana utamanya adalah : membuat cerita palsu, yaitu : reiza meninggal karena penyakitnya. huh nekat

Akhirnya aku lakukan rencana itu. Ames,Jo,Wildan merasa sedih (mungkin) . dan yang paling merasa kehilangan dan paling ngga percaya adalah wildan. : o

Setelah rencana itu terlaksana, aku lost contact deh sama mereka .

Aku menyudahi membuat dua karakter dalam hidupku,menghapus diri Reiza dari kepribadianku , dan kini aku hidup tentram tanpa game online dan tanpa rumitnya cinta dalam kepura-pura-an .



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))