Sabtu, 24 Maret 2012

Awal dari 2 karakter yg berbeda dalam diriku

Aku membangun dua karakter yg berbeda di dalam diriku, Reiza dan Kania.
Hmm ..
#Kania , orangnya tertutup,pemalu,pendiem. Hmm,kebalikannya reiza deh.
#Reiza , orangnya suka banget nge game,alay,lebay,mudah akrab sma orang lain.
Di karakter kania , aku berperan menjadi aku yg sebenarnya,sedangkan reiza , hmm bisa di bilang aku menyamar jadi orang lain, menyamar dengan topeng ade aku , Lita.
Sebenernya aku membangun dua karakter berbeda ini sejak aku putus dari ian dan bermain ayodance lagi. Dan arifin pun mengenalku sebagai Reiza.
Setelah putus sma arifin , aku deket sma Fanes n’ Fajar.
Fanes, hmmm .. aku ketemu dia pas lagi bkin room galau, galau setelah aku putus sma arifin.aku sma Fanes cma jadi adek kakak.Dia mengenalku sebagai kania.
Fanes,,,, Ade ku yang paling imut hahaha xD
Sedangkan Fajar , aku udah kenal dia sblm aku ketemu arifin, Fajar mengenalku sbg Reiza. Fajar temen maen ayodance sma tmen SMS-an aku,sampe suatu saat mungkin Fajar ngga punya pulsa dan dia sms pake no temennya,mungkin aku telat balesnya atw fajarnya udah ngga sma yg pnya no itu , nomor itu bales “ini siapa,aku wildan yg pnya no ini” , kira-kira gtu dah balesnya , lupa lagi hehe

Di sini Awal aku kenal dengan Wildan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))