Jumat, 23 Maret 2012

Di Jodoin sama cowo ngga bener T_T




Putus dari abdullah sangat menykitkan , hufft ..
Hmm ,, jomblo itu membosankan,,
Aku curhat sma temen aku , Gina , kalo aku pengen punya pacar.

Malemnya , ada sms dari no yg ngga ada di kontak hp ku , ternyata dia ian , temennya gina.
Dia dapet no ku dari gina, hmm mungkin gina pengen ngasih cowo yg bisa di jadiin pacar.
Hmm ..
Setelah aku udah mulai akrab smsan sma ian , dia ngajak ketemuan.
#pas ketemuan
Hmmm ..
Ian ituh orangnya item manis , cool n’ keliatannya baek ..
Pas udah ngobrol lama sma ian , aku mulai suka :D

Aduh ngga kerasa waktu udah sore aku harus pulang. Pas aku mau pulang , ian tiba-tiba nahan aku dan …
ian bilang , ian pengen aku jadi cwenya. :o
di sana aku bener-bener salting huft, dan dengan spontan aku jawab “iyah aku mau” , uhh malu banget.

Singkat cerita

Aku lagi sma ian,aku pinjem hpnya ian , iseng aku buka folder  “cartoon” , dan ternyata isinya ..
Gambar-gambar sma video begituan,ugh .. rasa kesal , kecewa , takut,menyelimutiku saat itu.
Malam hari ~
Aku coba sms temennya ian , aku coba tanya apakah ian emg suka begituan,dan ternyata benar.
Kata temennya , ian emg sa***an , trus dia pernah ngehamilin mantannya dan ian ngga mau tanggung jawab.
Mendengar semua itu ,,,,,
Dug dag dig deg …. Duaaarrr
Makin takut ajh aku sma dia.dan akhirnya aku mutusin dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))