Sabtu, 24 Maret 2012

Cinta Yang Rumit

Setelah kejadian itu , aku jadi suka smsan sama wildan dan dia maen ayodance juga.
Krn fajar mengenalku sebagai reiza , terpaksa deh aku ngaku nya reiza ke wildan.
Awalnya aku sma wildan Cuma jadi tmen maen ayodance sma tmen smsan. lama kelaman mungkin dia suka sama aku , dia nembak aku.
Aku juga suka sma dia ,tapi aku bingung , aku takut ketauan kalo aku itu nyamar. haduh galau -_-
Aku sempet  berfikir “ini kan LDR,mungkin dia ngga bakalan tau penyamaranku”
Setelah ku berfikir seperti itu aku terima dia ….
Singkat cerita ..
Hubungan kami udah berjalan selama 7 bulan.
Suatu waktu aku berfikir , aku takut ketauan sama dia , dan aku juga kasian sama wildan,karena dia mencintai orang yg salah , orang yg  hidup penuh dengan kepura-puraan dan orang yang sebenernya ngga ada.
Aku bertekad untuk putus sma wildan, meskipun berat, tapi ini mungkin lebih baik daipada wildan mengetahui diriku yg sebenarnya.
Aku ngelakuin smua ini krn aku ngga mau wildan mendapatkan sakit hati dan kecewa yg lebih besar dari pada aku putusin.
Rencana pertama buat putus sma wildan
Aku pura-pura di jodo’n ,aku minta bantuan sama temen aku , budi , buat pura-pura jadi cowo yg orangtua jodoin sma aku, rencananya sempet berjalan, tapi wildan ngga percaya , bahkan dia sempet me nelpon mama aku -_-,selain itu . aku juga kasian sma budi , dia lagi pedekatean . hmm aku gagalin rencananya
Biar wildan ngga curiga , aku buat alasan dari kegagalan rencanaku itu. Aku bilang , budi punya cewe lain,dan aku putus sma budi.

Pada saat  itu, ames , temen aku sbg reiza dan tmen wildan juga, putus dari jo. sejak kejadian itu aku denger wildan sma ames jadian .dan aku pun deket sma jo bahkan jadian.

Satu bulan aku jadian sma jo ,aku berfikir  percis sma apa yg aku fikirkan saat masih jadian sma wildan,kalo aku takut ketauan dan aku kasian sma jo.
Aku berencancana untuk menghilang dari kehidupan wildan dan jo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))