Kamis, 22 Maret 2012

Cinta Pertama part 2

Wiii aku jadian sama dia ..
Sejak saat itu , setiap menit bahkan detik mungkin di selalu sms dan telp aku , huft kadang jengkel juga sih ..
HP ku yang dulunya GaGu alias Ga Guna , kini berubah jadi kayak HP artis di kejer-kejer wartawan ,,, huh rame bener dah inboxnya -_-“
Hmm …
Berbicara sedikit mengenai dia …..
        Dia tuh orangnya baek , romantis ..
      Tapi ada sifat dia yg aku ngga suka, ga sabaran , huuuft cape deh        ngadepinnya
Sampe suatu hari, dia berencana , ketika lebaran dia akan menemuiku , ke garut .
Mendengar rencananya itu , aku sangat sangat sangat senang :D

Singkat cerita, dua hari setelah dia menceritakan rencananya itu.
Kebahagiaanku berubah , huuuft berubah menjadi kecewa plus sama sakit hatinya,,arrrgh ….
Kecewa, sakit hati krn dia putusin aku , dengan alasan  : rencananya itu ga jadi , karena ortunya ngga ngizinin dan dia ga kuat , pacaran tapi ngga bias ketemu sama pacarnya .. huufft ……
Mungkin ini resikonya LDR , aku terima alas an itu , aku coba lupain dia meskipun aku sayang dia.
Sejak kejadian itu aku trauma LDR-an dan aku memutuskan untuk berhenti bermain ayodance dngn alasan kejadian itu takut terulang kembali ..

My First Love Story , Done ~ ! :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))