Kamis, 22 Maret 2012

Cinta Pertama . . part 1

Saat aku masih kelas 7 SMP .Teman-teman ku mengajakku bermain game online “Ayodance”.
Awalnya aku sakit hati maen game itu.
Hmm . .
Sakit hati krn aku di hina gara-gara AVATAR char ku jelek, huffft …..
Akhirnya …….
Aku dpt avatar di goft box, hmm ..
Avatar ku jadi lumayan cakep .. yeeee \(^o^)/ , aku coba deh maen club dance (cari jodoh) :p eh ada yang mau neh sama aku haha ..
Hal yang pertama kita lakukan hmmm… tukeran nope sama alamat Facebook haha kebiasaan banget ..
Aku penasaran sama dia ,aku coba liat deh facebook’x,,
Dan ternyata ….
WOW cakep , haha ..
Dari situ deh aku tahu indahnya cinta pada pandangan pertama , cinta pertama lagi huhu ..

Malam hari dia SMS aku , wuhuu betapa senangnya …
Setelah aku bales sms dari dia , dia pun menelpon ..
Lamaaaa aku telponan sama dia , akhirnya aku tahu , dia bernama abdullah , dia maen ayodance gara-gara di ajak temennya (senasib) ..

Keesokan hari m setelah pulang sekolah, dia menelpon ..
Setelah sekiaan lama telponan (hadeuh panas kuping) , dia menyatakan suatu hal yang ngga aku duka,,,,, :o
Dia pengen aku jadi pacarnya , ohh GOD mimpii apa aku semalem >o< , tanpa pikir panjang aku terima dia , huhu ,,,
Cinta pertamaku LDR , huft ….. KAMSEUPAY  :3
Tapi GPP lah , rasanya sama , terasa indah saat pertama …


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))